·  PEMBERITAHUAN UJI KOMPETENSI/JOB FIT DI LINGKUNGAN PEMPROV SUMSEL DAPAT DI LIHAT DI MENU PENGUMUMAN  ·  << PENGUMUMAN PENERIMAAN KEBUTUHAN ASN DILINGK. PEMPROV. SUMSEL TH. 2018, DAPAT DILIHAT DI KOLOM PENGUMUMAN << · 
Galeri BKD
 
Web Link

Portal Nasional Republik Indonesia

Sekretariat Kabinet RI

Departemen Dalam Negeri RI

Kemenpan dan RB

Badan Kepegawaian Negara

Bappenas

Departemen Komunikasi & Informatika RI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kota Palembang

BPJS Kesehatan

PT. Taspen

Bapertarum PNS

 
Beranda > Berita > Berita BKD

RAKOR KEPEGAWAIAN PROVINSI DAN KABUPATEN/KOTA TAHUN 2019

11/07/2019 12:00:07 WIBOleh : Admin BKD Provinsi Sumsel

OKU Timur - Bertempat di Gedung Puri Tani Hotel Parai OKU Timur, (Kamis 11 Juli 2019) Diselenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian Provinsi Dan Kabupaten/Kota Sumatera Selatan dengan mengusung Tema "Melalui Rapat Koordinasi Kepegawaian Kita Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan Mutasi Pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota.”  Acara akan dilangsungkan selama dua hari dari Tanggal 11 Juli 2019 s.d 12 Juli 2019.

Selaku ketua pelaksana kegiatan, Ismail Fahmi, S.IP, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan adalah Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan BKN Nomor 05 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pelaksanaan Mutasi. adapun isu yang diangkat dalam Rakor Kepegawaian kali ini adalah “Melalui Rapat Koordinasi Kepegawaian Kita Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan Mutasi Pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota”

Acara dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan dalam hal ini diwakili oleh Kepala BKD Provinsi Sumatera Selatan Hj. Nora Elisya, S.H, M.M., diacara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Oku Timur, H.M. Kholid Mawardi didampingi oleh Kepala BKPSDM Kab. Oku Timur, serta Narasumber pemateri dari Kanreg VII BKN Palembang yaitu Walter Simarmata, S.IP, M.M adapun peserta undangan adalah seluruh jajaran eselon III dan sebagian Eselon IV BKD Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh Kepala BKD/BKPSDM se Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Kepala BKD Provinsi Sumatera Selatan Hj. Nora Elisya, S.H, M.M. “menyampaikan bahwa salah satu point penting dalam manajemen PNS adalah mutasi pegawai, mutasi pegawai ini terkait erat dengan penempatan PNS dalam jabatan, mutasi PNS dilakukan atas dasar kesesuaian antara kompetensi PNS dengan persyaratan jabatan, klasifikasi jabatan dan pola karier dengan memperhatikan kebutuhan organisasi”.

Masih dalam acara yang sama Bupati OKU Timur H.M. Kholid Mawardi dalam sambutanya, berpesan kepada ASN "untuk mencintai pekerjaan yang tidak disukai, jangan marah atau ngambek jika dimutasi ditempat yang tidak disukai, karena PNS yang profesioanl dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yag baru" (admin BKD4)

Share

Berita Lainnya

Komentar
Kirim Komentar
Nama:
E-Mail:
Komentar:
   
Masukan kode pada gambar di atas:
  
Komentar terbaru (Belum ada komentar yang masuk)
PROFIL PNS

Portal Resmi e-PUPNS

 
STATISTIK
Tahun ini113557
Bulan ini9045
Hari ini205
Online
759080
Sejak : 09/04/2011
 
INFO KEPEGWAIAN

Portal Resmi e-PUPNS

 
PENGUMUMAN

Daftar PNS Penerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya 10, 20 dan 30 Tahun di Lingkungan Pemprov. Sumsel Tahun 2019


Arsip Pengumuman
 
fans PAGE

page BKD Prov, SUmsel

 
© 2019 |Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan
Engine : JCMS 2011.10