·  << SELEKSI SKD CPNS FORMASI TH. 2019 DILAKSANAKAN DARI TGL. 03.02.2020 S.D. 10.02.2020 << · 
Web Link

Portal Nasional Republik Indonesia

Sekretariat Kabinet RI

Departemen Dalam Negeri RI

Kemenpan dan RB

Badan Kepegawaian Negara

Bappenas

Departemen Komunikasi & Informatika RI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kota Palembang

BPJS Kesehatan

PT. Taspen

Bapertarum PNS

 
Beranda > Berita > Berita BKD

Pemprov. Sumsel Piloting E-Kinerja ASN Terintegrasi

25/02/2020 16:54:46 WIBOleh : Admin BKD Provinsi Sumsel

Sekda Prov. Sumsel, Penandatanganan Piloting E-Kinerja ASN Teritegrasi

Jakarta - Provinsi Sumatera Selatan patut bangga karena dari 34 provinsi saat ini terpilih sebagai piloting E-Kinerja ASN Terintegrasi bersama  25 Kementerian/Lembaga/ Daerah oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). 

Hal ini diungkapkan Sekda Sumsel Nasrun Umar ketika menghadiri dan menandatangani surat pernyataan kesanggupan instansi pusat/daerah sebagai piloting E-Kinerja ASN Terintegrasi di Hotel Premier Best Western, Jakarta, Selasa (25/02).

 "Kita komitmen untuk melaksanakan penilaian kinerja secara digital dan online. Yang melakukan penilaian adalah BKN, langsung oleh Pusat. Ini hal baik bahwa memang kita ASN dituntut untuk bekerja secara maksimal, meningkatkan performa kerja kita,” kata Nasrun Umar

 Penilaian kinerja secara digital dan online tersebut menurut Nasrun Umar bukan sesuatu hal yang perlu dikuatirkan. Sebaliknya dengan penilaian itu akan menjadi pemicu bagi ASN dalam meningkatkan performa kerjanya.

 

"Di era serba digital saat ini, mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan zaman. Siapa yang bekerja dengan baik akan ada reward, pun sebaliknya bagi yang kinerjanya buruk akan ada punishment,” tuturnya.

Bagi Nasrun komitmen Pemprov Sumsel sebagai piloting E-Kinerja ASN Terintegrasi harus dilaksanakan sebaik mungkin, sebab pada bulan Oktober akan dilakukan evaluasi atas pelaksanaan komitmen tersebut.

Sementara Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN Haryomo Dwi Putranto dalam sambutannya menyampaikan instrumen pelaksanaan E-Kinerja ASN Terintegrasi saat ini telah ada, yang penerapannya dilaksanakan pada 25 instansi guna meningkatkan manajemen ASN dengan baik, 

"Sehingga pada saatnya nanti tidak ada lagi ASN yang meninggalkan pekerjaannya pada waktu jam kerja. BKN pada tahun 2020 segera melakukan pembinaan E-Kinerja ASN Terintegrasi di 25  kementerian/lembaga/daerah,” tambahnya.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam arahannya menyoroti tentang rencana Presiden Joko Widodo yang berkeinginan memangkas pejabat eselon 3 dan eselon 4 ASN.

 

sumber berita : https://www.instagram.com/p/B8-sNHMJVFD/?igshid=5lisftjcvqay

Share

Berita Lainnya

Komentar
Kirim Komentar
Nama:
E-Mail:
Komentar:
   
Masukan kode pada gambar di atas:
  
Komentar terbaru (Belum ada komentar yang masuk)
STATISTIK
Tahun ini95222
Bulan ini1058
Hari ini648
Online
1021981
Sejak : 09/04/2011
 
INFO KEPEGWAIAN

Portal Resmi e-PUPNS

 
PENGUMUMAN

Penundaan Pelaksanaan Tahapan Seleksi Kompetensi Manajerial Seleksi Terbuka JPT di Lingkungan Pemprov. Sumsel

Perubahan atas Surat Edaran Gubernur Sumsel No. 800/409/BKD.I/2020 Ttg. Hari Libur Nasional, Cuti Bersama dan Libur Fakultatif Tahun 2020

Peserta yg dinyatakan Lulus SKD dan Dapat Mengikuti SKB CPNS di Lingkungan Pemprov. Sumsel. Formasi Tahun 2019.


Arsip Pengumuman
 
fans PAGE

page BKD Prov, SUmsel

 
© 2020 |Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan
Engine : JCMS 2011.10