·  << PENGUMUMAN PENERIMAAN KEBUTUHAN ASN DILINGK. PEMPROV. SUMSEL TH. 2018, DAPAT DILIHAT DI KOLOM PENGUMUMAN << · 
Galeri BKD
 
Web Link

Portal Nasional Republik Indonesia

Sekretariat Kabinet RI

Departemen Dalam Negeri RI

Kemenpan dan RB

Badan Kepegawaian Negara

Bappenas

Departemen Komunikasi & Informatika RI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kota Palembang

BPJS Kesehatan

PT. Taspen

Bapertarum PNS

 
Beranda > Bid. INKA, Kinerja dan Fasilitasi Profesi ASN

Bid. INKA, Kinerja dan Fasilitasi Profesi ASN

1325742776.jpg
KEPALA BID. INKA, KINERJA DAN FASILITASI PROFESI ASN
DR. SRI SULASTRI, M.Si
NIP. 196602161995032001
Pangkat/Gol. : Pembina (IV/a)

Tugas :
Melaksanakan pengumpulan, penyusunan, pengolahan, penyimpanan dan pemeliharaan dokumentasi kepegawaian serta menyajikan informasi kepegawaian.

Fungsi :

  1. pengumpulan bahan untuk data identitas pegawai;
  2. pengumpulan data kepegawaian untuk disusun sesuai dengan bidangnya;
  3. pengumpulan bahan untuk informasi data kepegawaian daerah;
  4. pengelolaan surat keterangan izin cuti pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  5. pelaksanaan validasi data pegawai dengan sistem komputerisasi;
  6. pengelolaan kenaikan pangkat dengan sistem informasi secara otomatis bersama Bidang Kepangkatan dan Penggajian;
  7. pembuatan dokumentasi kepegawaian;
  8. pembuatan file pegawai;
  9. pelaksanaan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Bidang Administrasi Pengolahan Sistem terdiri dari :

1. Subbidang  Operasional Komputer dan Penyajian Data
   Tugas :
  1. mengoperasionalkan komputer;
  2. mengadakan pengembangan program sistem informasi pegawai;
  3. mengadakan perawatan sistem informasi pegawai dan jaringan komputer;
  4. mencetak laporan sistem informasi pegawai;
  5. menginformasikan data pegawai, Daftar urut kepangkatan (DUK) serta data pegawai pensiun
  6. melakukan pengurusan administrasi kepegawaian bagi PNS/Pejaabat yang bepergian keluar nageri;
  7. melakukan pengurusan administrasi kepegawaian izin belajar bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  8. melakukan pengurusan administrasi cuti pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  9. melakukan pengurusan administrasi kepegawaian surat pernyataan menduduki jabatan bagi pejabat yang diangkat dalam jabatan struktural dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  10. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
2. Subbidang Administrasi dan Dokumentasi Kepegawaian
     Tugas :
  1. mendistribusikan formulir isian pegawai bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  2. melaksanakan pendataan PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  3. membuat laporan tentang kepegawaian dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  4. melaksanakan penyimpanan dan perawatan data PNS;
  5. melaksanakan kegiatan pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia;
  6. menyusun dan mengelola administrasi tenaga honor dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  7. melaksanakan pemberian penghargaan atau tanda jasa kepada PNS sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
  8. menyelenggarakan pembinaan kesejahteraan pegawai dan melaksanakan pelayaanan Bapertarum kepada pegawai;
  9. menyiapkan kartu pegawai, kartu tabungan asuransi PNS, kartu istri, kartu suami bagi pegawai;
  10. menyusun dan mengelola data kepegawaian dalam rangka penyusunan kebutuhan formasi pegawai sesuai dengan analisis jabatan dan kepangkatan pada jabatan struktural/fungsional;
  11. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
sumber : pergub sumsel no. 41 tahun 2008

PROFIL PNS

Portal Resmi e-PUPNS

 
STATISTIK
Tahun ini96011
Bulan ini4175
Hari ini142
Online
741529
Sejak : 09/04/2011
 
INFO KEPEGWAIAN

Portal Resmi e-PUPNS

 
PENGUMUMAN

Batas Waktu Penerimaan Berkas Usul Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 Oktober 2019

Penyampaian Hasil Seleksi PPPK Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019


Arsip Pengumuman
 
fans PAGE

page BKD Prov, SUmsel

 
© 2019 |Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan
Engine : JCMS 2011.10