·  << SELEKSI SKD CPNS FORMASI TH. 2019 DILAKSANAKAN DARI TGL. 03.02.2020 S.D. 10.02.2020 << · 
Web Link

Portal Nasional Republik Indonesia

Sekretariat Kabinet RI

Departemen Dalam Negeri RI

Kemenpan dan RB

Badan Kepegawaian Negara

Bappenas

Departemen Komunikasi & Informatika RI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kota Palembang

BPJS Kesehatan

PT. Taspen

Bapertarum PNS

 
Beranda > Bid. INKA, Kinerja dan Fasilitasi Profesi ASN

Bid. INKA, Kinerja dan Fasilitasi Profesi ASN

1325742776.jpg
KEPALA BID. INKA, KINERJA DAN FASILITASI PROFESI ASN
DR. SRI SULASTRI, M.Si
NIP. 196602161995032001
Pangkat/Gol. : Pembina (IV/a)

Tugas :
Melaksanakan pengumpulan, penyusunan, pengolahan, penyimpanan dan pemeliharaan dokumentasi kepegawaian serta menyajikan informasi kepegawaian.

Fungsi :

  1. pengumpulan bahan untuk data identitas pegawai;
  2. pengumpulan data kepegawaian untuk disusun sesuai dengan bidangnya;
  3. pengumpulan bahan untuk informasi data kepegawaian daerah;
  4. pengelolaan surat keterangan izin cuti pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  5. pelaksanaan validasi data pegawai dengan sistem komputerisasi;
  6. pengelolaan kenaikan pangkat dengan sistem informasi secara otomatis bersama Bidang Kepangkatan dan Penggajian;
  7. pembuatan dokumentasi kepegawaian;
  8. pembuatan file pegawai;
  9. pelaksanaan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Bidang Administrasi Pengolahan Sistem terdiri dari :

1. Subbidang  Operasional Komputer dan Penyajian Data
   Tugas :
  1. mengoperasionalkan komputer;
  2. mengadakan pengembangan program sistem informasi pegawai;
  3. mengadakan perawatan sistem informasi pegawai dan jaringan komputer;
  4. mencetak laporan sistem informasi pegawai;
  5. menginformasikan data pegawai, Daftar urut kepangkatan (DUK) serta data pegawai pensiun
  6. melakukan pengurusan administrasi kepegawaian bagi PNS/Pejaabat yang bepergian keluar nageri;
  7. melakukan pengurusan administrasi kepegawaian izin belajar bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  8. melakukan pengurusan administrasi cuti pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  9. melakukan pengurusan administrasi kepegawaian surat pernyataan menduduki jabatan bagi pejabat yang diangkat dalam jabatan struktural dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  10. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
2. Subbidang Administrasi dan Dokumentasi Kepegawaian
     Tugas :
  1. mendistribusikan formulir isian pegawai bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  2. melaksanakan pendataan PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  3. membuat laporan tentang kepegawaian dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  4. melaksanakan penyimpanan dan perawatan data PNS;
  5. melaksanakan kegiatan pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia;
  6. menyusun dan mengelola administrasi tenaga honor dilingkungan Pemerintah Provinsi;
  7. melaksanakan pemberian penghargaan atau tanda jasa kepada PNS sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
  8. menyelenggarakan pembinaan kesejahteraan pegawai dan melaksanakan pelayaanan Bapertarum kepada pegawai;
  9. menyiapkan kartu pegawai, kartu tabungan asuransi PNS, kartu istri, kartu suami bagi pegawai;
  10. menyusun dan mengelola data kepegawaian dalam rangka penyusunan kebutuhan formasi pegawai sesuai dengan analisis jabatan dan kepangkatan pada jabatan struktural/fungsional;
  11. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
sumber : pergub sumsel no. 41 tahun 2008

STATISTIK
Tahun ini95283
Bulan ini1119
Hari ini709
Online
1022042
Sejak : 09/04/2011
 
INFO KEPEGWAIAN

Portal Resmi e-PUPNS

 
PENGUMUMAN

Penundaan Pelaksanaan Tahapan Seleksi Kompetensi Manajerial Seleksi Terbuka JPT di Lingkungan Pemprov. Sumsel

Perubahan atas Surat Edaran Gubernur Sumsel No. 800/409/BKD.I/2020 Ttg. Hari Libur Nasional, Cuti Bersama dan Libur Fakultatif Tahun 2020

Peserta yg dinyatakan Lulus SKD dan Dapat Mengikuti SKB CPNS di Lingkungan Pemprov. Sumsel. Formasi Tahun 2019.


Arsip Pengumuman
 
fans PAGE

page BKD Prov, SUmsel

 
© 2020 |Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan
Engine : JCMS 2011.10