berita

Pendampingan Penyelesaian Percepatan Kenaikan Pangkat Periode April 2022

Bagikan Berita

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter

Palembang – Dalam rangka melaksanakan percepatan penyelesaian proses Kenaikan Pangkat di Wilayah Kerja Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang, khususnya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan hari ini (28/03/22) bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan di laksanakan Kegiatan Pendampingan kepada seluruh pengelola pangkat di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan oleh Tim Penyelesaian Percepatan Kenaikan Pangkat Kantor Regional VII BKN Palembang.

 

Kegiatan ini bertujuan agar proses penyelesaian kenaikan pangkat untuk periode April 2022 dapat selesai dan diterima yang bersangkutan Surat Keputusan (SK) Kenaikan pangkatnya tepat waktu, dalam sambutannya  Kepala BKN Regional VII BKN Palembang, Drs. Margi Prayitno, MAP,  menyampaikan saat ini di di Kantor Regional VII BKN proses Kepegawain kami lakukan dengan cara jemput bola khususnya kenaikan pangkat, tujuannya agar proses kenaikan pangkat menjadi lebih cepat, tepat waktu dan pekerjaan menjadi lebih optimal. Selain itu beliau sangat mengapresiasi apa yang telah di laksanakan oleh Kepala BKD Provinsi Sumatera Selatan yang sangat proaktif dalam proses pembinaan kepegawaian khususnya kenaikan pangkat. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan ini akan dilaksanakan juga di seluruh Provinsi dan Kab/Kota di Sumatera Selatan mulai dari Kab/Kota yang paling dekat sampai yang paling jauh.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BKD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Nora Elisya S.H., M.M. dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan pendampingan percepatan proses kenaikan pangkat ini, kalau bisa jangan hanya pada periode tahun ini saja terus di laksanakan setiap tahun karna ini sangat baik, dan beliau berharap agar semua urusan kepegawaian antara BKD dan BKN Regional VII terus berkolaborasi, berintegrasi dan bersinergi sehingga tidak ada hambatan lagi kedepannya khusunya untuk Proses Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan Hj. Nora Elisya S.H., M.M. beserta jajaran Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Kanreg VII BKN Palembang, Drs. Margi Prayitno, MAP, Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, Prima Sepriza, S.H., MM serta Tim Pendamping Penyelesaian Percepatan Kenaikan Pangkat dari Kantor Regional VII BKN Palembang.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.