berita

APEL PERDANA BKD USAI LIBUR PANJANG DAN CUTI BERSAMA

Bagikan Berita

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter

Palembang — Setelah libur panjang dan cuti bersama dalam memperingati hari Raya Idulfitri 1443 H, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan (BKD Prov Sumsel) memulai hari kerja dengan melaksanakan Apel Pagi Bersama di Halaman Kantor BKD Prov Sumsel, Selasa (10/05/2022). Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Nora Elisya, S.H., M.M. selaku Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan serta diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan BKD Prov Sumsel.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin kepada semua pegawai di BKD. Mohon maaf atas segala kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.” ucap Nora.

Lebih lanjut, dalam arahannya Nora menyampaikan untuk Tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan ini, bekerja untuk sama-sama kompak, tidak ada saling menjatuhkan dan curiga dan harus diterapkan untuk semua pemimpin di BKD yang terdiri atas sekretaris, para kepala bidang, dan eselon IV.

Kemudian Nora juga berpesan agar semua staf bahu-membahu mendukung kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh BKD Prov Sumsel karena dalam waktu dekat akan ada peresmian PPPK dan seleksi JPT Madya. Serta untuk t etap kompak, bekerja dengan baik, menjaga disiplin mulai dari cara berpakaian.

Setelah apel pagi selesai, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal oleh seluruh jajaran ASN dan Non ASN yang ada di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.