Bidang Inka, Kinerja dan Fasilitasi ASN

Bidang Informasi Kepegawaian (INKA), Kinerja dan Fasilitas Profesi Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Badan Kepegawaian Daerah dalam bidang pengelolaan informasi data kepegawaian, penilaian kinerja, penghargaan, administrasi kepegawaian dan fasilitas profesi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bidang Informasi Kepegawaian, Kinerja dan fasilitas profesi Aparatur Sipil Negara mempunyai fungsi :

  1. Menyusun rencana kerja bidang 
  2. Menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) ;
  3. Penyusunan dokumen Kerangka Acuan Kerja (KAK) pelaksanaan anggaran kegiatan Bidang;
  4. Pelaksanaan pemberian penghargaan, surat izin cuti,kartu pegawai, kartu istri/ kartu suami, izin belajar pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi;
  5. Pelaksanaan fasilitas izin keluar negeri bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota;
  6. Pelaksanaan evaluasi pelaksanaan penetapan SKP PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi;
  7. Pelaksanaan pendataan dan validasi data pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi dan sinkronisasi data pegawai kabupaten/ Kota;
  8. Penyusunan laporan data kepegawaian;
  9. Pelaksanaan dokumentasi dan informasi kepegawaian;
  10. Perumusan kebijakan dan melaksanakan kegiatan penilaian kinerja dan penghargaan;
  11. Perencanaan dan pelaksanaan fasilitasi kelembagaan profesi ASN (KORPRI dan lembaga profesi ASN lainnya);
  12. Pelaksanaan koordinasi dengan instansi terkait;
  13. Penyusunan laporan pelaksanaan tugas Bidang; dan 
  14. Pelaksanaan tugas dan fungsi, kedinasan lainnya yang diberikan oleh pimpinan.

Bagikan Halaman

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Bidang Lainnya